Senin, 04 Desember 2017

Putri Raja di GH Universal (review hotel)


Putri Raja di GH Universal Hotel

Kastil-kastil berdiri kokoh. Benteng-benteng istana gagah mewah menyapa. Suasana istanasentris menggetarkan jiwa. Rasakan sensasi menjadi putri raja di tanah kota kembang, Bandung. Hidup di lingkungan istana akan kamu rasakan ketika menginap di hotel Green Hill Universal Hotel. 

Biasa disingkat GH Universal Hotel. Hotel yang laksana istana kerajaan ini terletak di Jalan Setia Budi Bandung, tidak jauh dari kampus UPI Bandung. Dari UPI lanjut ke atas sedikit ke arah Lembang, posisi hotel di kanan jalan (jika dari bawah) dan terlihatlah kemegahan dan kemewahan GH Universal Hotel.
Pertama kali melangkahkan kaki ke hotel ini akan terasa euforia bak putri raja. Disambut oleh petugas hotel yang ramah. Dekorasi di lobby hotel pun tak kalah menarik. Properti-properti yang berkelas laksana istana. Banyak spot selfie deh untuk kidz zaman now. Siapkan memori hp untuk memotret setiap sudut spot yang unik-unik ini.

Di hotel ini tersedia fasilitas swimming pool untuk anak-anak dan dewasa. Ukurannya untuk yang dewasa cukup besar. Tamu hotel akan puas berenang di istana kerajaan GH hotel dengan air yang dingin ini.

Untuk menginap di hotel bintang lima ini, tarif per malamnya di atas 1 jt rupiah dengan berbagai pilihan jenis kamar. Selain jenis kamar, breakfast pun bisa dipilih apakah termasuk ke dalam tarif kamar atau di tarif luar kamar. Karena memang ada pilihan jenis kamar yang tidak termasuk sarapan atau breakfast.






Untuk tamu hotel yang menginap include breakfast, breakfast disiapkan di lantai paling atas. Nah kamu akan disuguhkan dengan berbagai hidangan yang sangat lengkap. (Aku juga sampai bingung karena ingin makan semuanya, hahaha). Tapi sesuaikanlah dengan seleramu ya. Dari makanan western sampai tradisional pun ada. Kamu bebas memilih dan menikmati sajian breakfast yang telah disediakan.





Sambil menikmati sajian breakfast yang luar biasa keren dan bergizi, tamu hotel juga akan disuguhkan dengan arsitektur istana yang sangat menawan. Benteng-benteng istana, kerucut istana, serta kubah mewah dihadirkan sebagai grand design hotel ini yang sangat memukau. Tak jarang, hotel ini dijadikan tempat pre wedding bahkan akad nikah lho. Namun, untuk menjadikan lokasi hotel ini sebagai tempat paling berkesan seumur hidupmu (prewedding atau akad nikah), ada charge khusus yang lumayan tinggi dikenakan oleh management hotel. Tapi untuk moment spesial, apa sih yang engga? hehehe. Kasakralan pernikahan yang dikemas dengan suasana istana kerajaan. Jadi terasa putri raja beneran kan?😁😁.


For your information juga, penyanyi Syahrini yang cetar membahana badai dengan jambul khatulistiwa yang oolalaaa...pernah pake GH Universal hotel untuk shooting video klipnya yang berjudul “Kau yang telah Memilih Aku”.

Gimana?? Udah kebayang kan jadi putri raja di istana GH Universal? hehe.
Selamat menikmati menjadi putri raja :)

1 komentar:

  1. Ih pingin ih, unik banget hotelnya. Btw, itu di foto Yollanda? Sama siapa?

    BalasHapus

Blogger Pintar: Paham Nilai-Nilai Pancasila

Blogger Pintar: Paham Nilai-Nilai Pancasila Oleh: Yollanda Blogger pintar, paham nilai-nilai Pancasila. Itu jargon yang te...