Minggu, 18 Maret 2018

Diskusi Calon Film: 30 Tahun Balada Si Roy Siap Beralih ke Film

Serang, 11 Maret 2018. Judul yang membuat mata ini antusias untuk membacanya. Ada apa dengan 30 tahun itu? Baik, novel BSR memang dibuat 30 tahun yang lalu oleh Gol A Gong. Kini, setelah 30 tahun lahirnya novel tersebut, sutradara Fajar Nugros yang telah menyutradarai film Jakarta Undercover, Yowis Ben, dan Terbang ini, berniat mengangkat BSR yang legendaris ini ke layar lebar.
Beberapa reviewer penggemar BSR dihadirkan yaitu Aldi Perdana, Hasan Aspahani, dan Daniel Mahendra. Mereka memberikan pengalaman yang melatarbelakanginya membaca BSR. Ternyata BSR mampu mengubah mind set pembacanya.
(Doc.Yollanda/ Produser, sutradara, serta  BSR expert) 

Dalam pertemuan di auditorium Surosowan Rumah Dunia Serang, Fajar Nugros dan Susanti Dewi selaku produser Demi Istri Production, mendengarkan masukan-masukan dari pembaca BSR dari seluruh Indonesia. Penggemar BSR hadir dari berbagai daerah. Ada yang dari Pulau Jawa, Pulau Sumatera, bahkan Pulau Kalimantan. Antusiasme yang luar biasa terhadap BSR. Penggemar BSR berharap kepada sutradara dan produser agar BSR menjadi film yang berkesan. Bahkan, penggemar BSR dari Kalimantan ini berniat membuat Roy Cyber Army sebagai sarana promosi film BSR di media sosial.
Pada acara diskusi itu, ada seorang penggemar BSR yang berasal dari Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, dengan berani ia mengajukan diri kepada sang sutradara untuk menjadi pemain dalam film BSR. Tak tanggung-tanggung ia sudah menyiapkan portofolio dirinya dalam map cokelat yang ia serahkan kepada sutradara dan produser dalam kesempatan itu. Fajar Nugros sebagai sutradara mengapresiasi keberanian mahasiswa berumur 20 tahun tersebut. “Ada kesempatan, sikaatt” katanya.
Pada sesi tanya jawab, pengarang BSR Gol A Gong memberikan satu pertanyaan, jawaban yang paling mendekati harapan akan mendapat paket trip ke Singapura. Audience yang hadir berlomba-lomba memberikan jawabannya masing-masing. Kemudian dipilih 2 jawaban yang paling mendekati harapan pengarang BSR ini. Dan 2 orang tersebut berhak atas paket trip plesiran ke Singapura.
Sayembara lainnya hadir dari produser Demi Istri Production. Hadiahnya adalah mengikuti syuting petualangan BSR. Namun, jenis sayembaranya masih dirahasiakan. Akan ia munculkan di akun media sosial Demi Istri Production. (yollanda, red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Pintar: Paham Nilai-Nilai Pancasila

Blogger Pintar: Paham Nilai-Nilai Pancasila Oleh: Yollanda Blogger pintar, paham nilai-nilai Pancasila. Itu jargon yang te...